KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Berencana atau Bencana

Inget gak soal proyek buku kedua gua? Yap bener sekali, sampe sekarang gak kelar-kelar. Wahahahaha. Ya begini ini kalo terlalu banyak berencana. Hidup emang kalo terlalu banyak berencana ujung-ujungnya ya bencana. 

Kalo mau jujur, gua punya segudang ide menulis di otak gua. Ada beberapa memang yang mau gua tulis. Tapi hanya satu yang sampai saat ini sudah jalan. Tidak, ini bukan kelanjutan dari Catatan Parno PNS Gila. Ini tentang tulisan fiksi yang berbeda. Sangat berbeda. Tulisan ini lebih serius.

Dan itu semua terjadi karena tidak direncanakan. Sama halnya dengan postingan ini. Gak direncanakan. Tiba-tiba punya ide pengen nulis. Begitu juga proyek gua yang satu ini.

Awalnya cuma pengen nulis cerita pendek (cerpen). Tapi naga-naganya tulisan gua ini lebih mengarah ke novel. Temanya juga sederhana.  Hanya plot ceritanya yang unik. Menceritakan tentang kasih sayang ibu. Rencananya jalan ceritanya mau dibuat ada twisted gitu. Tapi yang kembali lagi. Kalo direncanakan ntar malah gak jalan-jalan. Jadi gua nulis aja dulu. Yang penting ada hasilnya. Nanti abis itu baru dirapikan. Gitu rencananya.

Duh, rencana lagi…

Filed under: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Follow Twitter Gue DONK!

%d blogger menyukai ini: