KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Lo Gak Sopan Ama Pimpinan? Outbond Aje Dah…

Wew…emang yang namanya nge-update blog adalah sesuatu yang mewah buat gua. Boro-boro update, ngebalasin komentar para pembaca aja udah susye banget. Padahal kalo mo dipaksa-paksain juga bisa sih…paling ya isinya gak jauh beda ama cucian kotor. Gak jelas nulis apaa…

Well, kali ini gua mo sharing pengalaman gua beberapa hari terakhir ini. You know-lah kalo akhir tahun, isinya sibuuuk banget kayak kancut (sejak kapan kancut bisa bikin sibuk??). Nah yang terakhir ini asli bikin gua dan gerombolan satu angkatan gua heboh. Suatu hari, setelah abis dari DL (dinas luar) ke Bali (yeah, Bali…:P) di meja kerja gua tergeletak dengan pasrah surat pemberitahuan untuk mengikuti Pelatihan Outbond. Dan yang bikin heboh adalah kegiatan itu adalah WAJIB diikuti oleh semua angkatan gua. Baca entri selengkapnya »

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

Penerimaan CPNS Depkominfo 2009

Cuma bentar aja mo nitip info (skalian naekin traffic, wehehe…), ini ada info soal lowongan penerimaan CPNS di Departemen Komunikasi dan Inf0rmatika tahun 2009. Bagi yang berminat en sudah bosan kerja di swasta, kayaknya lowongan ini patut dicoba.

Silakan liat aja di sini http://www.depkominfo.go.id/program/penerimaan-cpns-depkominfo-2009

Semoga sukses, gua kerja lagi ye (aagggrrrhh…!)

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

Tampilan Baru, Isi Tetap Ancur

Oii…lama gak update blog, jadi merasa bersalah. Maklumlah, sekarang ada kesibukan baru, yaitu meng-update status di FB, hehehehe…. Baydeway, gua ngerubah lagi tampilan blog ini dengan yang lebih aneh, tapi kalo diliat-liat, bagus juga… Baca entri selengkapnya »

Filed under: Uncategorized, , ,

Ambalat, Manohara, Prita, Pilpres…Hoaaahh!!

Gua suka banget tinggal di Indonesia. Ini bukan karena gua lahir, tumbuh, dan bego di Indonesia, bukan…Ini karena gua ngerasa banyak hal yang unik en ancur yang bisa gua ceritain dan tertawakan. Contohnya ini, mana ada di bagian dunia ini yang namanya tukang ojek, yeah cuma ada di Indonesia bukan? Baca entri selengkapnya »

Filed under: Uncategorized, , , , , , ,

Pnsgila Pake Twitter Neh!

Cepet aja ya gua posting, sekarang fasilitas blog ini bertambah, sekarang udah bisa twitteran ampe mencret, hehe… Pokoknya kabar-kabar soal kerjaan konyol gua di PNS bisa dikabari lebih cepat dan lebih fresh.

Yeah…jadi nambah-nambah kerjaan aja neh, huhu…

Filed under: Uncategorized, , , ,

Follow Twitter Gue DONK!