KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Arti Umur

Hari ini saya tidak ingin ngeracau tentang PNS, apalagi mo ngelucu soal PNS (dan blog ini emang gak ada niat mo ngelucu, bikin mules iya, hehe…). Kali ini saya mau sok jadi sastrawan kayak Gunawan Mohammad neh. Cuma kalo entar jadinya kayak Srimulat, mbok ya jangan diketawain ya…

Konon suatu ketika, para dewa menanam sebuah pohon yang bernama Baobab di lembah sungai Kongo. Pohon ini memiliki sejumlah keistimewaan, salah satunya adalah umurnya yang panjang banget, bisa mencapai ribuan tahun. Tetapi si Baobab┬áresek karena tanahnya lembek sehingga tubuhnya gampang tenggelam. Para dewa pun jatuh kasihan, maka dipindahkanlah si baobab itu ke pegunungan Bulan di Ruwenzori, Uganda. Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , ,