KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Film Ayat-Ayat Cinta dan Cendol

Weeehhh, slamat ye buat film Ayat-Ayat Cinta yang katanya udah nembus angka 3 jeti! Damn, pasti cool banget deh ini film, ampe-ampe yang nonton udah kayak cendol. Buanyak banget! Bahkan SBY ama MJK udah pada nonton. Gile…kayaknya bisa dibilang orang bego aja yang belum nonton film ini.

Orang bego?? Ehm…kayaknya gua termasuk salah satu yang bego, hehehe…Asli bos, gua belum nonton blas film cendol ini. Gak tau deh, padahal gua ngefans banget ama Carrisa Putri, hehehe… Ada sejumlah alasan sebenarnya napa kok gua sampai detik ini belum nonton film itu. Baca entri selengkapnya »

Filed under: gado-gado, , , , , , ,