KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

Ikon

Just another my bad days, or a few my good days

Dikerjain LCD Projector

Nih yang namanya LCD Projector selalu bikin masalah buat gua. Pertama, napa sih tiap ada acara perlu yang namanya LCD seh?? (sori gua singkat aja). Mesti ngomong dulu ama bagian perlengkapan sehari sebelum acara kek, pake memo dinas dulu kek, trus kadang-kadang pas yang bertanggung jawab ama barang laknat itu sering keluar entah kemana. DASAR PNS!

Kedua, nih barang jelas-jelas bikin repot. Udah ribet masangnya, trus ngatur posisi biar tampilannya simetris bikin gua stress berat. Herannya kok ya urusan kayak gitu larinya malah nyari gua. “Mas mas, bisa minta tolong settingin LCD ya?” GILA, MOSOK MESTI GUA SIH YG HARUS BERMENCRET2 RIA NYETTINGIN LCD?? Ujung-ujungnya gua lagi gua lagi. Dodol! Baca entri selengkapnya »

Iklan

Filed under: pns, , , ,